Thursday, January 15, 2009

Menjadi Guru di Malaysia










Bila tidak ada kendala, akhir bulan Januari 2009 ini LPMP Kalteng akan mengirim 5 orang "sukarelawan" tenaga pengajar ke Malaysia. Para pengajar/guru tersebut akan menggantikan guru GTT yang telah habis masa kontraknya.

Calon pengajar yang juga merupakan staf LPMP Kalteng tersebut yaitu : Nanang Fahrurrazi (Staf PSI), Toni (staf TU), Yuliarta( staf TU), Ashyadi(staf KMP), dan Ripsonedi(staf TU).

Mengenai penempatan, guru-guru tersebut akan ditempatkan dipusat belajar HUMANA yang tersebar diwilayah sabah Malaysia, khususnya di daerah basecamp pedalaman/kebun kelapa sawit yang merupakan daerah terpencil, terjauh dan terpencar dengan sarana minimalis di tempat mengajar.

Adapun gaji yang dijanjikan pemerintah, akan diberikan insentif Rp. 7,5 juta... tapi akan dipotong pajak 15%. Selain itu akan ditanggungbiaya hidup oleh pemerintah RI.

sementara itu, dari informasi calon pengajar yang tidak disebutkan namanya mengharapkan adanya bantuan akomodasi keberangkatan mereka ke Jakarta. dan bantuan akomodasi lainnya yang diperlukan, karena keberangkatan mereka merupakan tugas lembaga.

No comments: