Tuesday, March 31, 2009

Diklat prajabatan lpmp kalteng

Belum lama ini telah diadakan diklat prajabatan di lpmp kalteng. penyelenggara kegiatan tersebut dimotori oleh pusdiklat. menurut informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan diikuti 44 orang peserta, terdiri dari 6 orang dokter calon dosen-dosen unpar (calon dosen di unpar yang dipersiapkan membuka jurusan kedokteran tahun ini), balai bahasa dan lainnya.

kegiatan dilaksanakan selama 10 hari dan akan berakhir tanggal 5 april mendatang. para peserta yang mengikuti diklat prajabatan ini diinapkan di mess lpmp kalteng dan tidak diperbolehkan pulang karena proses pembelajaran dilaksanakan siang dan malam.

lebih jauh informasi menyebutkan, kegiatan prajabat tersebut diikuti oleh oleg cpns golongan II dan II. mereka yang ikut diluar pns depdiknas dikenakan biaya administrasi. untuk golongan 2 sekitara 2 jutaan dan golongan 3 sebesar 3 jutaan.

pelayanan konsumsi selama kegiatan memakai sistem prasmanan. selain itu para peserta terlihat tertib dengan mengenakan pakaian prajab atasan putih, bawahan hitam dan memakai tanda nama didada masing. Setiap pagi harinya mereka melakukan senam pagi.

menurut salah seorang panitia, ada hal yang menarik dalam kegiatan ini yaitu ada peserta prajabatan yang cpns suami isteri serta adik dan kakak.



No comments: