Thursday, March 12, 2009

ikut jambore guru bayar 50 ribu

Jambore guru akhirnya dilaksanakan juga di bumi perkemahan pramuka nyaru menteng palangkaraya. pelaksanaannya 3 hari (13-15 maret)

Menurut info yang berhasil dihimpun, para guru yang mengikuti jambore tersebut diwajibkan membayar uang konsumsi sebesar Rp.50.000 (lima puluh ribu rupiah). Padahal menurut info sebelumnya dana kegiatan jambore tersebut sudah dianggarkan dalam DIPA dinas pendidikan propinsi kalteng. namun, mengenai besarnya dana tersebut sama sekali tidak disebutkan nominalnya. (apa kurang dananya ya?)

Menurut guru yang enggan disebutkan namanya, pungutan tersebut dikenakan untuk guru perwilayah kab/kota.

Sementara itu, menurut info yang beredar, para guru yang mengikuti jambore akan mendapatkan dua sertifikat yang nantinya bisa digunakan untuk menambah berkas dalam portofolio sertifikasi guru. (kira-kira berapa ya bobot nilainya oleh assesor? kalau tidak salah rasanya paling-paling 2 poin aja)


yahh, selamat berjambore lah bapak/ibu guru.. semoga enjoy... dan bermanfaat...semoga MCK nya memadai tidak ngantri, serta konsumsi yang layak serta semuanya kebagian makan... :)
serta tidur yang enak di alam bebas....:)



2 comments:

budies said...

bartim gak bayar pak, malah dapat uang saku 300rb, wuih senangnya... benaer-bener pertemuan yang segar dan sangat dinantikan oleh guru.
sertfikatnya 3 buah, satu sertifikat nasional. padahal harusnya 4 untuk penyaji makalah. hehehe

Nanang Fahrurrazi said...

mungkin benar bartim tidak bayar, tapi menurut guru dari kontingen kota palangkaraya mereka bayar tiap guru 50 ribu per orang....