Tuesday, March 10, 2009

Kunjungan silaturahmi menambah keakraban antar lembaga

Pucuk dicinta ulampun tiba, akhirnya LPMP kalimantan selatan sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya telah datang berkunjung ke lpmp kalteng. menurut informasi dari peserta rombongan lpmp kalsel mereka berangkat minggu siang dengan menggunakan/mencarter 2 buah bus dan memakai 4 buah mobil dengan total peserta 6o orang.

"kami tiba di lpmp kalteng malam hari, dan disambut dengan baik,' kata salah satu peserta rombongan.

sementara itu, pada hari senin pagi hingga soe harinya, diisi dengan berbagai pertandingan antar dua instansi ini. antara lain yaitu bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, bola volly dan tarik tambang. namun untuk bola volly belum sampai menentukan pemenang hingga perpanjangan waktu karena hujan deras mengguyur palangkaraya. termasuk pertandingan tarik tambang juga dibatalkan karena alasan yang sama, namun tidak sampai mempengaruhi semangat dalam bersilaturrahmi.

Pada malam harinya, diadakan malam keakraban dengan diisi tukar cenderamata antar lembaga, pembagian hadiah pertandingan, dan hiburan musik.

Dalam kesempatn tersebut kepala lpmp kalteng krisnayadi toendan menyampaikan sambutan dan mengucapkan rasa terimakasih atas kunjungan balasan lpmp kalsel dan meminta maaf bila ada kekurangan terutama dalam penyambutan.

Sementara dari lpmp kalsel, kepala lpmp kalsel said umar juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan dan berharap jalinan silaturrahmi dapat terus ditingkatkan. dan kedua belah pihak berencana akan melakukan kegiatan serupa tahun 2010 untuk seluruh lpmp se kalimantan.



No comments: